Sabtu, 13 September 2008

Penghargaan Deco

Deco Langsung Dapat Penghargaan



Reuters
London - Deco de Souza mengawali musim di Premier League dengan gemilang. Bintang baru Chelsea ini langsung didampuk sebagai pemain terbaik Premier League Agustus ini.

Playmaker internasional Portugal ini baru bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Namun tidak butuh waktu lama bagi Deco untuk dapat membuktikan kemampuannya di persepakbolaan Inggris.

Debutnya sangat sensasional dengan mencetak gol ke gawang Portsmouth dengan mencetak gol dari jarak jauh saat Chelsea menang 4-0. Ia menjadi bintang kemenangan saat Chelsea mengalahkan Wigan.

Sementara saat menghadapi Tottenham Hotspur ia berjasa membantu Juliano Belletti menjadi gol 1-1. Dengan aksi gemilangnya tersebut Deco langsung terpilih sebagai pemain terbaik periode Agustus.

Sedangkan Gareth Southgate terpilih sebagai sebagai manajer terbaik Agustus kemarin. Ia telah membawa Middlesbrough ke peringkat keenam setelah melewati tiga pertandingan di musim ini.

"Saya merasakan ini adalah sebuah penghargaan yang besar, bukan hanya untuk saya, namun juga untuk setiap orang di klub. Ini hasil kerja keras selama persiapan kami menghadapi musim baru ini," ungkap Southgate seperti dilansir Sky.

Tidak ada komentar: