Sabtu, 13 September 2008

Kaka Adalah Milan

MILAN - Pelatih AC Carlo Ancelotti, sangat membutuhkan Kaka dalam skuadnya. Ancelotti sampai berkomentar jika Kaka adalah simbol Milan, seperti Paolo Maldini dan Genaro Gattuso.

Kaka dipastikan akan kembali merumput, Kamis (11/9/2008) dalam partai ujicoba melawan klub Swiss, Lugano. Ini adalah pertama kalinya Kaka tampil, setelah sembuh dari cedera lutut. Ancelotti sedang memusatkan perhatiannya pada laga tersebut, sebagai persiapan menjelang laga tandang ke Genoa akhir pekan ini.

"Kaka adalah pemain yang melambangkan kebesaran klub. Bukan hanya karena aksinya di lapangan, tapi juga nama baik klub," jelas Ancelotti seperti dilansir Goal, Rabu (10/9/2008).

"Dia layak disejajarkan seperti Maldini dan Gattuso, simbol klub ini. Inilah pemain yang membesarkan nama Milan," lanjut Ancelotti.

"Kaka akan turun untuk pertama kalinya. Kami akan menganalisa kondisinya, dan kita lihat apakah ia bisa turun sejak awal. selain Kaka, Senderos juga akan bermain," beber mantan pelatih Juventus ini.

Rossoneri mengalami awal yang buruk pada kompetisi Serie A musim ini, setelah menyerah 1-2 dari Bologna. Milan harus bangkit untuk bisa bersaing dengan kandidat juara lainnya.

Tidak ada komentar: