Sabtu, 13 September 2008

Kaka Tak Dijual

MILAN - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi, membantah rumor yang menyebutkan dirinya pernah menjanjikan akan menjual Kaka, sebagai bagian dari kesepakatan kembalinya Andriy Shevchenko ke San Siro.

Proses kedatangan striker asal Ukrainia, ke Milan memang cukup sulit. Chelsea meminta agar manajemen Milan tidak mengikat Kaka, dan bersedia melepasnya kendati dengan harga tinggi.

Beberapa kabar di Italia menyebut jika Berlusconi, melepas kata akan menjual Kaka bila Roman Abramovic, mengizinkan Sheva balik ke San Siro. Tapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Berlusconi.

Sekali lagi dia menegaskan tidak akan menjual Kaka ke raksasa Premier League tersebut. "Saya tidak pernah menjanjikan apapun kepada Chelsea, termasuk melepas Kaka. Itu tidak ada hubungannya dengan transfer Shevchenko," jelas Berlusconi, seperti dilansir AP, Rabu (10/9/2008).

"Milan selalu berusaha memuaskan fans. Kami ingin sukses di musim ini. Shevchenko adalah pemain bagus, dan saya yakin pendukung sennag melihatnya kembali bergabung," tutupnya.

Tidak ada komentar: