Sabtu, 13 September 2008

Milan Terpuruk

MILAN - Bintang AC Milan Ronaldinho berani mengakui klubnya memang pernah terpuruk. Usai ditaklukkan Bologna di kandang sendiri pada partai awal musim Seri A lalu, Dinho yakin kekuatan para punggawa Milan bakal kembali bangkit.

"Ini memang saat-saat yang sulit bagi Milan. Namun, masih banyak pertandingan yang akan kami hadapi nanti," ujar Ronaldinho seperti dilansir Sky Sport Italia, Sabtu (13/9/2008).

"Saya yakin kondisi kami akan membaik. Saya ingin sekali bisa bermain di pertandingan melawan Genoa nanti. Tapi, saya mesti berbicara dulu dengan pelatih. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya,"

"Saya juga tak sabar segera bersanding dengan Kaka di lapangan. Saya tahu kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim, jika kami bersama," imbuhnya.

Milan memang harus meraup poin maksimal dari partai tandang di Stadion Marassi, Minggu (14/9/2008). Setidaknya, supaya pelatih mereka Carlo Ancelotti bisa sedikit merasa lega.

Tidak ada komentar: